Download Schematic Handphone XIAOMI

Skema ini digunakan untuk mengetahui bagian bagian komponen pada pcb handphone Xiaomi , jadi kita tidak asal-asalan untuk menjumper atau menggunakan teori perasaan saat ingin menjumper jalur pcb yang terputus. Skema ini membantu kita agar mengetahui nama-nama dan juga fungsi dari komponen tersebut.
Silahkan download di link dibawah yang saya sudah bagikan :
  • [ Download ] Redmi 1S Schematic
  • [ Download ] Redmi 2 Schematic
  • [ Download ] Redmi 2A Schematic
  • [ Download ] Redmi 2s Schematic
  • [ Download ] Redmi 2X Schematic
  • [ Download ] Redmi 3 (ido) Schematic
  • [ Download ] Redmi 3s (land) Schematic
  • [ Download ] Redmi 4A (rolex) Schematic
  • [ Download ] Redmi 4X (santoni) Schematic
  • [ Download ] Redmi 5 (rosy) Schematic
  • [ Download ] Redmi 5 Plus (vince) Schematic
  • [ Download ] Redmi 5A (riva) Schematic
  • [ Download ] Redmi 6 (cereus) Redmi 6A (cactus) Schematic
  • [ Download ] Redmi 6 Pro (sakura) Mi A2 Lite (daisy) Schematic
  • [ Download ] Redmi 7 (onclite) Schematic
  • [ Download ] Redmi 7A (pine) Schematic
  • [ Download ] Redmi 8 (olive) Schematic
  • [ Download ] Redmi 8A (olivelite) Schematic
  • [ Download ] Redmi K30 4G (Phoenix) Poco X2 Schematic
  • [ Download ] Redmi K30 5G (Picasso) Schematic
  • [ Download ] Redmi K30 Pro (Imi) Poco F2 ProSchematic
  • [ Download ] Redmi Note 2 (hermes) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 3 (henessy) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 3 Pro (kenzo) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 4 (MTK) Schematic & Layout Diagrams
  • [ Download ] Redmi Note 4 (nikel) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 4G (dior) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 4X (mido) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 5 (whyred) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 5A (ugg) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 6 Pro (tulip) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 7 (lavender) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 7 Pro (violet) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 8 (ginkgo) Schematic
  • [ Download ] Redmi Note 8 Pro (begonia) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi M3 Schematic
  • [ Download ] Xiaomi M3 Schematic_PCB
  • [ Download ] Xiaomi Mi 2 (ARIES) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi 2A (taurus) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi 2s Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi 4S (aqua) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi 8 Lite (platina) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi 9 (cepheus) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi 9 Lite (pyxis) Mi CC9 Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi 9 SE (grus) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi 9T Pro Redmi K20 Pro (raphael) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi 9T Redmi K20 (davinci) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi 10 (umi) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi A1 (tissot) Mi 5X (tiffany) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi A2 (jasmine) Mi 6X (wayne) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi A3 (laurel) Mi CC9e (laurus) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi Max (hydrogen) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi Max Schematic & Layout Diagrams
  • [ Download ] Xiaomi Mi Mix 2S (polaris) Schematic
  • [ Download ] Xiaomi Mi Note (virgo) Schematic
Share this article :
+
Previous
Next Post »